Radio Online


iklan link

Restu Singgih Radio Online Streaming

di Restu Singgih Radio Onlie Streaming kamu bisa dengerin lagu-lagu yang sesuai dengan seleramu.

Restu Singgih, Basic Pendiam Ternyata Bisa Eksis di Radio

Dengerin Restu Singgih Radio Online Streaming terus yah, kamu bisa kunjungi Wadul Warta blog setiap hari untuk play streamingnya.

Wadul Warta, Blog Variatif dengan Berbagai Konten

Cuma di wadul warta kamu bisa dapetin informnasi, berita, edukasi, dan hiburan sekaligus, pokoknya ada banyak konten artikel yang bisa kamu dapetin deh.

Restu Singgih, Kalem dan Pendiam Ternyata Bisa Jadi Penyiar

Beginilah sosok dari Restu Singgih, haha bisa-bisanya yah tampang seperti ini bisa jadi Penyiar dan punya banyak penggemar.

Restu Singgih Radio Berawal dari Kesukaan Singgih Dengerin Radio

Restu Singgih itu dari kecil sngat suka debngerin radio, radio pertama yang paling dia suka dengerin adalah PRO2 RRI Semarang.

Saturday, November 30, 2019

Curanmor - Anak Tukang Kebon #kualat akibat sok tau l Humor Ngapak Cilacap

Curanmor disini artinya bukan pencurian sepeda motor, melainkan Curahan Perasaan dan Humor, merupakan suatu acara komedi cerita humor pendek dengan bahasa jawa ngapak khas Cilacap yang diputarkan di salah satu stasiun radio di Cilacap, Yes Radio 104,2 FM Cilacap. dan kali ini Restu Singgih mencoba untuk mengunggah koleksi2 Curanmor berkaitan dengan banyaknya masyarakat cilacap yang merindukan acara tersebut karena acara itu sudah lama sekali, acara yang digawangi oleh Samidi a.k.a Kaki Samidi memang selalu mengundang gelak tawa.

Upload-an kali ini menghadirkan Curanmor berjudul Anak Tukang Kebon. Bagaimana keseruan ceritanya, monggo disimak saja sampai habis lur.

Jangan lupa SUBCRIBE untuk update dengan unggahan2 video terbaru di channelnya Restu Singgih. "Salam Ngapak; Ora Ngapak Ora Kepenak!"

terhubung dengan Restu Singgih di sosial media;
- Facebook :
https://facebook.com/RestuSinggih43
- Twitter :
https://twitter.com/restusinggih43
- Instagram:
https://instagram.com/restusinggih43
- kunjungi juga websitenya di www.wadulwarta.blogspot.com








Wednesday, November 27, 2019

Curanmor - Agenda Setahun #Alesan Langka Waktu Belajar l Humor Ngapak C...

Methutuk jeblug ndongol maning kie luurr cerita curanmor - curahan perasaan dan humor sing teranyar apa yahh,, apa anu lawas tapi nembe diaplot yaa,, hee ya ora papa mbok lah yaa sing penting bisa nggo ndedel duel wetenge rika pada sing siap siap ngakak lakak lakak karena lucune ceritane yaa,, hehe.
ya wis kieh ana cerita agenda setahun yah, kie cerita tentang bocah sekolah sing diprentah siau nang ramane, tapi kie bocah malah kaean alasan ora gelem sinau jere akeh acara ake kesibukan dadi langka waktu go sinau.
anu apabae sih acarane apa baae kesibukane ngatekan langka waktu go sinau,, rungokna bae langsung lah ya tonton bae dewek ngantekan rampung.
aja klalen lurr di saskreb kieh cennele, dilike,dikomen, disher, men kon ulih informasi updetan terbaru ya tombol lonceng notifikasi ya.
go rika pada sing pengen ngerti nyong ya bisa digoleti sosial mediane:

- Facebook :
https://facebook.com/RestuSinggih43
- Twitter :
https://twitter.com/restusinggih43
- Instagram:
https://instagram.com/restusinggih43



Saturday, November 23, 2019

Pertanyaan Lucu Anti Mainstream Tanya Seperti ini ke Temen Pasti Ngakak

Tak dapat dipungkiri bahwa hiburan pertanyaan garing lucu, maupun nyeleneh merupakan suatu hal yang harus dimengerti dan dipahami oleh netizen negara +62, adalah supaya anda bisa terhindar dari ketidak tahuan informasi dan juga untuk hiburan yang mengusir stress, ya intinya agar bisa ketawa, ketawa itu menyehatkan dan menimbulkan dampak positif lainnya. Jadi, tidak mengherankan kalau saat ini "glewean" kata orang jawa bilang, sangat erat hubungannya dengan kehidupan kita sehari-hari. Karena kerap digunakan untuk berkomunikasi, juga menjadi sarana untuk saling berbagi kebahagian (tawa).


Nah di video iini temen-temen, Restu singgih menghadirkan obrolan tanya-tanya yang lucu dan anti mainstream, pertanyaan dibuat ngakak dan dijawab dengan berbagai guyonan. pastinya ngakak kalau ditanya hal-hal semacam ang ada di video ini. yukk tonton saja sampai habis videonya.
jangan lupa subscribe ya untuk bisa terus menikmati video2 di  chennnel ini, nalakan tombol notifikasiya untuk selalu mendapat info update-an terbaru.

lebih dekat dengan saya.- Find me on sosial media;


Thursday, November 14, 2019

Empat Manfaat Tak Terduga dari Buah Kersen / Karsem (Muntingia Calabura)

Kamu tau buah kersen? Atau karsem biasa orang Jawa menyebutnya. Pasti sebagian besar orang jawa, atau yang tinggal di Karesidenan Banyumas tau akan buah tersebut.
Namun, kamu juga tau ngga? Kalo buah tersebut mempunya berbagai manfaat untuk kesehatan?
Ya… kali ini Admin Wadul Warta akan mengupas tentang manfaat buah Kersen/Karsem yang biasanya tumbuh di halaman rumah kita.

Pohon Kersen. wadulwarta


buah mungil bernama ilmiah Muntingia Calabura yang biasanya dimakan karena alasan ‘iseng-iseng’ ini mampu melawan penyakit tertentu, lho.

1. Kersen memiliki banyak kandungan vitamin A dan dapat meningkatkan kesehatan mata


Kersen ternyata mempunya banyak kandungan vitamin A. Buah tersebut menjadi asupan yang dibutuhkan untuk menjaga retina, serta menjaga dan melindungi daya penglihatan.

2. Memakan buah kersen secara rutin, ampuh mengurangi rasa sakit akibat asam urat


Bagi penderita asam urat, mungkin buah yang satu ini cocok untuk mengurangi rasa nyeri yang menyiksa. buah kersen terbukti dapat mengurangi rasa sakit yang disebabkan oleh penyakit asam urat tersebut. Selain buah, daunnya juga bisa kamu gunakan. Caranya, rebus daun kersen bersama air selama beberapa menit, dinginkan dan saring airnya, kemudian minum secara rutin setiap hari. Niscaya asam urat dapat kembali normal seperti sediakala.

3. Membantu menurunkan berat badan


Yaaaa, buah ini juga banyak mengandung karbohidrat sehingga dapat menahan lapar lebih lama. Cocok deh kamu jadikan sebagai camilan sehat setiap harinya.

4. Mencegah dan menghilangkan jerawat


Nah, buat yang sering bermasalah dengan jerawat, Kamu bisa bikin masker dengan buah ini. Caranya, haluskan buah kersen lalu oleskan pada kulit wajah yang berjerawat. Atau kamu juga bisa langsung mengaplikasikannya dengan memencet buah kersen, gunakan bagian biji dan air di dalamnya untuk dioleskan pada kulit wajah. Lakukan perawatan ini rutin setiap sebelum tidur malam.

Demikian 4 manfaat buah Kersen yang tidak disangka-sangka. Kali ini jangan remehkan buah yang mungil ini. Ditempat Admin, n=banyak tumbuh pohon kersen, dan belum banyak yang tau tentang manfaatnya. Setelah membaca artikel ini, teman – teman bisa langsung mengaplikasikan kelebihan kersen ini, atau dapat member tahu teman atau keluarga tentang manfaat buah kersen untuk kesehata.
Terimakasih…




Tuesday, November 12, 2019

10 Ucapan Hari Ayah Nasional Terbaru, Cocok Untuk Ayah

Ilustrasi Ayah, sedang bekerja keras mencari nafkah



Di Indonesia, Hari Ayah Nasional dirayakan pada tanggal 12 November.
Selain Indonesia, ada lebih dari 75 negara lain yang juga merayakannya.

Apakah kalian tau? Kalau Ternyata, Hari Ayah Nasional baru dideklarasikan pada tahun 2010 lalu oleh Presiden Susilo Bambang Yudoyono (SBY).

Seperti perayaan pada umumnya, Hari Ayah Nasional juga bertujuan untuk menghargai jasa dan kerja keras ayah yang sudah berjuang untuk keluarganya.

Pasti para netizen di Indonesia juga bakal sering memberikan ucapan seperti hari ibu. Pada hari Ayah Nasional kita akan memberikan beberapa kalimat ucapan untuk diberikan kepada ayah. Ini dia 1o kalimat ucapan Hari Ayah Nasional :



1. "Dia adalah orang pertama Adzankan kita. Dia yang pertama geisah, dia orang pertama yang tersenyum pda kita, dialah ayah kita, hanya satu di dunia."

2. "Saat dia lelah dan ingin mundur karena satu alasan, ayah selalu mingingat 1000 alasan yang membuatnya berjuang. Keluarga, selalu menjadi prioritasnya."

3. "Ayah mungkin tak banyak bicara dan terlihat cuek. Tapi setiap ayah punya cara tak terduga sendiri yang tak pernah terpikirkan oleh kita."

4. "Kini ku berjanji untuk semua kerja kerasmu. Ku berikan untuk semua kasih sayangmu. Dan ku berjanji untuk ketulusan hatimu. Bahwa aku akan selalu menjagamu. Aku akan selalu menyayangimu hingga akhir hidupku. Terima kasih Ayah untuk semua kasih sayangmu."

5. "Terimakasih Ayah, atas jasa dan pengorbananmu, aku yang tadinya tak tahu apa-apa kini menjadi seorang yang berguna di masyarakat."

6. "Aku hanya bisa mendoakanmu Ayah, maafkan aku yang belum bisa membahagiakanmu semasa hidup. Semoga kita bisa bertemu lagi di keabadian."

7. "Kini ku berjanji untuk semua kerja kerasmu. Ku berikan untuk semua kasih sayangmu. Dan ku berjanji untuk ketulusan hatimu. Bahwa aku akan selalu menjagamu. Aku akan selalu menyayangimu hingga akhir hidupku. Terima kasih ayah untuk semua kasih sayangmu."

8. "Ayah, jauh darimu selalu membuat hatiku tak menentu. saat bersamamu memang tak pernah bisa digantikan oleh siapapun. Ayah, aku rindu."

9. "Aku bersyukur dilahirkan sebagai anakmu. Maafkan aku jika belum bisa membuatmu bangga."

10. "Tak akan ada yang bisa menggantikan pengorbananmu ayah, aku hanya bisa berjanji mengupayakan apa yang engkau pinta. Aku yakin tak ada kata terlambat, doamu akan membimbingku."